Minggu, 27 Agustus 2017

Model Kebaya Muslim Ala Ivan Gunawan

Ia menambahkan, pada tahun 2006, ia kembali berpartisipasi dalam kompetisi model kebaya muslim modern. Dari 12 finalis terpilih, ia hanya seorang peserta Melayu dan terpilih sebagai juara tema fiktifnya The Splendor of Ny Kebaya.

"Sebagai perayaan kesuksesan saya, saya menganggap mereka sebagai keluarga dan setiap surplus pendapatan perlu dibagikan sehingga semua orang mendapatkan hasilnya," katanya, juga membuka layanan pemesanan model kebaya muslim ala ivan gunawan dengan berbagai pilihan kain katun.

Buatlah pengetahuan Anda, kesan pertama akan selalu menjaga citra model kebaya muslim ala ivan gunawan Anda tetap up to date. Ini karena, orang akan menilai Anda langsung dari sudut pandang pertama mereka. Jadi, Anda harus menjaga kepribadian Anda sedini yang pertama. Ini bukan desain saya, tapi berdasarkan sebuah penelitian. Jika, pada awalnya, Anda sudah terlihat keren, ini berharap bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih tipis. Meski hasil Anda bagus, penampilan tetap berperan dalam menentukan kesuksesan Anda.

"Dari situlah, saya berkesempatan membuat model kebaya muslim ala ivan gunawan untuk selebriti yang menghadiri upacara red carpet. Di antaranya adalah Ziana Zain, Siti Nurhaliza dan Yana Shamsuddin namun selebriti paling terkenal yang saya kenakan adalah Siti Nurhaliza.

Meski mereknya sia-sia tapi bagi Alia, ia memiliki prinsip sendiri dengan menggunakan nama model kebaya muslim ala ivan gunawan ini.

Itu harus tingkat pinggul atau 8 inci di atas lingkar pinggang, serta model kebaya muslim ala ivan gunawan dan sebagainya. Jangan memakai kaos sehingga terlihat seperti baju. Simpan wajah dengan sedikit riasan. Paling tidak tebak dan oles sedikit lipstik, sudah cukup. Terkadang ada wawancara dengan wajah berminyak dan lesi pucat, seolah-olah Anda terlihat sakit dan tidak bernyawa. Secara tidak langsung, Anda tampak tidak kompetitif dan tidak efektif. Kenakan tudung ketat tapi jangan di atas bros sampai tiga pin ditutupi.

Tapi keinginan Alia tentang model kebaya muslim ala ivan gunawan harus dikuburkan seketika karena putra sulungnya yang ibunya ingin dia menjadi guru yang dianggap lebih aman di masa depannya.

"Ini menambah keyakinan saya bahwa saya tidak salah memilih model kebaya muslim ala ivan gunawan dan menjadi perancang busana karena karir perancang busana punya masa depan," kata perancang busana berusia 30 tahun itu.


Model Kebaya Modern Terbaru

Sejalan dengan nama dan tradisi klasik, model kebaya muslim ala ivan gunawan ini juga dilengkapi dengan desain baju kurung, kebaya, braket Kedah dan blus namun diberi nafas baru dalam cita rasa saat ini.

"Dalam model kebaya muslim ala ivan gunawan, saya menekankan potongan tradisional seperti baju kurung dan kebaya namun dihiasi dengan detail terbaru. Untuk gaun pengantin saya, desain saya lebih merupakan baju kurung modern sambil membandingkan desain modern seperti gaun bunga dan songket. Untuk pemesanan eksklusif, harganya dibebankan dari siapapun, "kata Zery, yang memiliki klien dari berbagai kelompok dari menteri terkenal, menteri dan lain-lain.

Serta di luar rumah dan di dalam serta kaus kaki tukar wajib! Jeans tidak boleh dipakai bahkan pada hari Sabtu. Kaus obama untuk hari sabtu, bisa dipakai bukan model kebaya muslim ala ivan gunawan. Stokin harus mengikuti warna celana bukan putih! Kaus kaki putih untuk olahraga. Sepatu moccasin - kulit berkulit lembut memang tidak ideal sama sekali karena fungsinya yang kasual. Pakai sarung tangan yang sudah diisi penuh apakah sudah diikat atau tidak, terserah selera Anda. Kaus kaki perlu diganti setiap hari.

"Biarkan orang tidak tahu siapa pemilik model kebaya muslim ala ivan gunawan, tapi merek ini lebih tertarik dengan kualitas jahitan dan potongannya. Memang, saya banyak memberikan promosi gratis kepada selebriti karena percaya saat orang menyukai mereka akan mendapatkannya. Sedikit demi sedikit merek ini dikenal, "katanya gembira.

Zery mengatakan bahwa pada tahun 2015, ia akan tampil dengan model kebaya muslim ala ivan gunawan barunya, haute couture musim semi yang diberi nama Bunga Tanjung Seri Hitam yang terinspirasi oleh lagu Bunga Tanjung yang menyanyikan almarhum Datuk Sharifah Aini.

"Ziana berpengalaman dalam gaunnya yang dirancang oleh perancang ternama dalam hal model kebaya muslim ala ivan gunawan. Saat itu saya baru mengetahui bahwa pakaian para seniman sebagian besar disponsori oleh perancang busana.